Bek Manchester City, Kyle Walker, menjadi sorotan setelah diketahui malah menggelar pesta seks saat Inggris menerapkan lockdown karena pandemi virus corona Covid-19.

Seperti dilansir The Sun, pesta seks tersebut dilakukan Kyle Walker bersama seorang temannya di apartemen sewaan di Hale, Cheshire, Inggris. Dua orang wanita pekerja seks komersial (PSK) mereka sewa untuk pesta tersebut.

Dua wanita itu berasal dari agensi yang dikenal kerap menyediakan para pemandu untuk kalangan atas Inggris saat berpesta. Salah satu wanita itu bernama Louise McNamara, yang menerima tawaran untuk datang ke apartemen Kyle Walker dan temannya.

“Saya bekerja untuk sebuah agensi di Manchester. Bos saya mengatakan bahwa klien dari kelas atas mencari wanita yang berkelas,” ungkap Louise, seperti dilansir The Sun.

Untuk sampai ke apartemen Kyle Walker, dia dijemput taksi di mana di dalamnya sudah terdapat wanita lain yang juga disewa oleh mantan pemain Tottenham Hotspur itu dan temannya.

Pesta seks itu terjadi pada Selasa malam pekan lalu (31/3/2020). Louise mengaku acara tersebut berlangsung sampai dini hari, karena baru dimulai sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

“Saya dijemput taksi dari Manchester menuju apartemen mereka. Saya di antar sampai gerbang apartemen,” beber Louise.

“Lalu, seorang pria keluar dari apartemen untuk menjemput saya dan wanita lain yang juga ada di taksi itu,” tutur wanita berusia 21 tahun tersebut.

Pada awalnya, Louise tidak mengenali bahwa kliennya itu Kyle Walker, pemain Timnas Inggris. Sebab, Kyle Walker memperkenalkan dirinya dengan nama Kai kepada Louise.

Louise baru mengetahui bahwa kliennya itu Kyle Walker dari informasi yang diberikan wanita lain yang disewa bersamanya. Mahasiswi jurusan kriminologi di Manchester Metropolitan University itu sempat mengambil foto Kyle Walker.

Tawar-menawar terjadi antara dua wanita itu dengan Kyle Walker dan temannya. Bayaran 2.200 pound sterling yang disepakati akhirnya membuat mereka berakhir di ranjang.

Kondom Emas

Menurut Louise, Kyle Walker memakai kondom berwarna emas ketika berhubungan seks dengannya. Dia dan wanita lain itu baru selesai melayani Kyle Walker pada pukul 2 dini hari.

Setelah ketahuan menggelar pesta seks saat Inggris tengah lockdown, Kyle Walker pun telah mengutarakan permintaan maafnya. Manajemen Manchester City konon juga sudah menyiapkan sanksi untuk pemain berusia 29 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here