Olivier Giroud Chelsea

Okezone303London, Keluhan serta kekesalan Oliver Giroud nampaknya sudah sampai kepala. Dia Hanya ingin bermain untuk Chelsea, mencetak gol, dan membawa The Blues juara.

Oliver Giroud baru 6x bermain untuk The Blues di musim 2019/2020. Terbaru, dia tampil sebagai pemain cadangan (menggantikan Michy Batshuayi di menit ke-68) waktu menghadapi Mancheaster United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 pada selasa (18/22/2020) dini hari WIB.

Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea kalah 0-2. Giroud pada saat itu mencetak gol indah, menyundul bola dari umpan silang Mason Mount. Sayang, Golnya dianulis setelah wasit mengecek VAR karena offside.

Gol Giroud yang dianulir
Gol Giroud yang dianulir

Dilansir Express, Giroud sangat frustasi dengan kondisinya di Chelsea. Pertandingan melawan MU pun seolah menjadi pesan bahwa dirinya siap dimainkan sebagai starter.

“Setelah 2 bulan tidak bermain, saya merasa sangat energik. Dengan begitu banyak energi dan motivasi, saya bisa mencetak gol yang bagus dari umpan silang yang bagus. Sayang, dianulis, “kata striker asal Prancis itu.

Giroud mengaku, dirinya fit 100%. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk The Blues, sekalian menjaga performanya untuk bisa tampil di perhelatan Piala Eropa 2020 mendatang.

Baca juga : Haaland Cetak Rekor Baru Denga Dortmunt

“Saya ingin terus berjuang dan mencetak gol. Setiap pertandingan adalah peluang besar bagi saya untuk menunjukan betapa besar diri saya untuk bermain kembali,”tegasnya.

Di bursa transfer Januari kemarin, dirinya dikabarkan akan pindah ke inter Milan atau ke Marseile. Hal ini tidak terealisasi karena manajer Chelsea, Frank Lampart ingin dirinya tetap bertahan.

“Saya seorang pemain Chelsea dan saya ingin memberikan segalanya untuk team,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *