OKEZONE303 Persebaya Surabaya secara formal bawa gelandang serbu Konate
dari Arema FC di pasar transfer League 1. Karena nya Lewat account media sosial formal Persebaya, Makan Konate diperkenalkan publik bagaikan pemain baru di regu berjuluk Bajul Ijo, Kamis( 16/ 1/ 2020).

Kedatangan Makan Konate memenuhi skuad Bajul Ijo dalam regulasi 4 kuota pemain asing di panggung Liga 1.

Tidak hanya pemain berumur 28 tahun itu, nama David da Silva, Mahmoud Eid, serta Aryn Glen Williams telah terdapat di badan Persebaya.
Di dasar pelatih Aji Santoso, Makan ditentukan hendak mengisi posisi yang ditinggalkan Diogo Campos.

diogo camapos
psis persebaya diogo campos persebaya

Campos dihadirkan oleh Persebaya dari Kalteng Putra di babak kedua Liga 1 2019.

Setelah itu, ia diusir dari Ijo Bajul dini Januari. Makan Konate serta Diogo Campos
keduanya mempunyai kepribadian bagaikan pemain kreatif buat membangun serbuan regu. Keduanya pula bermain bagaikan gelandang serbu. Memandang kedua statistik kinerja, Makan Konate serta Campos sama baiknya.

Satu masa dengan Arema FC, Makan mencatat 0,48 berhasil per pertandingan,
Angka tersebut didapat dari 16 berhasil dengan 33 penampilan di Liga 1.


Sedangkan itu, Diogo Campos sedikit lebih besar dengan mencatat rata- rata 0,5 berhasil per pertandingan, Lebih tepatnya, dia membuat 7 berhasil dalam 14 penampilan di Persebaya Surabaya di kegiatan yang sama.Tetapi, soal assist, nilai Konate lebih baik daripada Campos.

Baca Juga : Kiper Baru Persib Bandung, Teja Paku Alam

Konate mencatatkan 11 assist dari 33 pertandingan ataupun dengan nilai rata- rata 0,33 operan buat menciptakan berhasil per pertandingan.

Sedangkan itu, Campos membukukan nilai rata- rata 0,21 assist per pertandingan dari perhitungan 3 assist 14 penampilan di 2019 League 1 kemarin.

Bila Kamu memandang statistik ini, pasti saja Konate dapat jadi pengganti yang sesuai buat Diogo Campos di lini tengah Ijo.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here