Radja Nainggolan

Okezone303 – Gelandang dari Cagliari, Radja Nainggolan, berjuang untuk tidak terkena Virus Corona (Covid-19) agar tidak menularkan hal itu kepada istrinya yang sedang mengidap kanker.

Menyebarnya wabah virus corona di italia membuat Radja Nainggolan mengatisipasi akan hal itu.

Radja Nainggolan bersama istri tercinta Claudio Nainggolan
Radja Nainggolan bersama istri tercinta Claudio Nainggolan

Istri Radja Nainggolan, yaitu Claudia Nainggolan, sedang menjalani pengobatan untuk penyakit kanker yang sedang di alaminya.

Menurutnya, Claudia sangat beresiko tinggi jika sampai terkena virus corona karena kekebalan tubuhnya yang sedang tidak maksimal.

  • Virus Corona adalah sebuah masalah besar. Kami hanya membicarakan soal ini”, ujar Radja Nainggolan seperti yang di kutip dari Football italia, Kamis (26/03/2020).
  • “Rumah sakit dihindari dan segela bentuk terapi ditunda. Saya berharap semuanya akan pulih secapat mungkin karena sistem kekebalan tubuh Claudio masih sangat lemah”, ucapnya.
  • “Oleh sebab itu, dia sangat menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu yang akan menentukan kapan lagi dia bisa datang ke rumah sakit untuk menjalani terapi”, katanya.

Baca Juga : Keluhan Dan Kekesalan Oliver Giround

Gelandang Belgia yang berdarah indonesia itu mengantisipasi agar terhindar dari virus corona sehingga tidak menularkan kepada sang istri.

  • “Sekarang, ketika saya pergi keluar berbelanja, ada resiko saya tertular virus corona”,ucapnya.
  • “kemudian, ketika saya pulang ke rumah, saya takut bisa menularkan virus itu kepada Sang istri”, tuturnya.
  • “Namun, saya sangat berhati-hati dan saya pikir semua berjalan lancar. Kami sudah melalui periode yang sulit, situasi berjalan ke arah yang benar sekarang”

Pada hari rabu (25/03/2020), telah tercatat 683 orang italia yang sudah meninggal dunia perharinya karena Covid-19. Angka itu turun dari 24 jam sebelumnya, yang mencapai angka 743 orng perhari.

 

 

One thought on “Radja Nainggolan,Berjuang Lindungin Diri dan Istri dari Corona”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *